Jumat, 05 Juni 2020

Layanan Servis Terbaik Mitsubishi di Masa Pandemik


Setiap hal di dunia ini pasti membutuhkan perawatan untuk keberlangsungannya. Alam yang sedianya menjadi tempat tinggal semua makhluk hidup, termasuk kita, butuh dirawat agar selalu lestari dan terhindar dari kerusakan. Rumah, tempat tinggal kita sehari-hari, tentu mesti kita rawat, mulai dari kebersihannya, kenyamanannya, diperbaiki bila ada yang rusak, dan sebagainya.

Smartphone, bila kita pakai tanpa mengindahkan perawatan bisa saja terjadi baterai jebol, layar pecah, bahkan di beberapa video di media sosial ada yang meledak saat dicas. Semua hal yang terjadi itu tentu tidak mau kita alami dalam kehidupan kita. Termasuk juga dalam merawat kendaraan roda empat kita.

Setiap bulan kita punya kewajiban untuk mengganti oli mobil, bahkan tidak boleh telat sama sekali. Itu makanya performa mobil selalu dalam kondisi terbaiknya. Tidak hanya itu, kita juga mesti rajin mengecek keadaan semua spare part mobil kita, mulai dari kampas rem, kampas kopling, aki, velg, ban luar, dash cam, hingga filter oli. Pokoknya semua spare part harus dalam kondisi prima bila ingin kendaraan kita aman dan terhindar dari kerusakan.

Bila ada spare part yang kondisinya kurang baik atau rusak, kita biasanya akan segera pergi ke bengkel atau diler resmi. Lalu, kamu akan meminta mekanik bengkel untuk mengecek spare part mobil milikmu. Semuanya berjalan baik dan lancar seperti planning atau perencanaan bulanan yang tampaknya sempurna sesuai dengan ekspektasimu.

Namun, semua rutinitas kita berakhir di bulan maret kala pandemi wabah corona datang ke nagara kita, Indonesia. Kamu nggak bisa melakukan planning seperti biasa untuk merawat mobil kita di bengkel resmi agar bisa merawat mobilmu. Alih-alih marah dengan keadaan yang tidak bisa menyelesaikan masalah, kamu harus menerima keadaaan sekarang.

Terdengar klise ya? Tapi hidup memang seperti itu kan? Kadang, semua planning yang sudah kita siapkan se-sempurna mungkin tapi hancur luluh lantakh karena wabah ini. Sekarang pilihanmu adalah mencari solusi, pilihan terbaik dan rasional adalah mencari program dan layanan servis mobil yang bisa dipesan langsung dari rumah. Tapi memangnya ada brand mobil yang melayani servis di rumah?

Tentu saja ada! Brand yang memberikan layanan home service adalah Mitsubishi. Dan bila kebetulan mobilmu dari brand ini, kamu bisa memesan layanan perawatan mobil langsung dari rumah sekarang juga.

Untuk cara kerjanya, diler atau bengkel resmi Mitsubishi akan mengirimkan mekanik beserta kelengkapan alat-alat untuk melakukan servis mobil di rumah pelanggan. Bentuk servisnya adalah light maintenance, servis ringan secara berkala dengan skala jarak tempuh 5000, 10.000, hingga 20.000KM.

Dengan memesan layanan home service ini, mobil Mitsubishi milikmu bisa diberikan perawatan intensif, oli lama diganti, bagian mesin dibersihkan, dan bila ada spare part yang harus diganti, penggantian spare part mobilnya bisa dilakukan di rumah aja, bila spare partnya tidak ada, mekanik bisa meminta diler untuk mengirimkan spare part yang dibutuhkan pelanggan.

Kalau memang harus dibawa ke diler resmi karena proses pemasangan spare part mobilnya harus dilakukan di tempat yang representatif dari segi alat dan tempatnya, kamu bisa memesan layanan lainnya yang bernama vehicle pick-up. Mobilmu akan dijemput dan dibawa ke diler dan diberi perawatan profesional di sana.

Dengan begitu, mobilmu bisa dirawat dengan baik tapi kamu nggak usah keluar rumah. Begitu servis selesasi, mobil akan dikirim ke rumahmu deh. Menarik, bukan?

Program home service ini sangat tepat diterapkan Mitsubishi di masa pandemi ini. Jadi, bila kamu ingin mendapatkan perawatan terbaik untuk mobilmu, pastikan untuk memesan layanan home service Mitsubishi ya.

Nah, dengan adanya layanan ini, perawatan mobil kita bakal lebih mudah dan tentu lebih praktis. Sehingga meski gak bisa keluar rumah, kita bisa tetap merawat kendaraan kita dengan baik. Dan performa mobil tentu terjaga.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layanan Servis Terbaik Mitsubishi di Masa Pandemik

Setiap hal di dunia ini pasti membutuhkan perawatan untuk keberlangsungannya. Alam yang sedianya menjadi tempat tinggal semua makhluk hidup,...